Rabu, 30 April 2008

SI bOO JatuH CinTa 2

Hi masih ingatkah sama aku si boo... yang pastinya masih inget kan? aku mau nyambung cerita nich tentang ati, kemaren sampe mana yahc? oia sampe dukungan temen2, gini. ternyata temen2 mang bener ndukung aku ma ati sampe sekarang aja mereka masih berusaha gimana sihc caranya supaya aku tuhc jadi ma ati, tapi sekarang masalahnya

aku kaya masih takut2 gitu kalo deket sama ati kaya kemarin contohnya, pas waktu pagi aku duduk di radio ma buntex niatku sehc mang mau nunggu dia alnya aku kangen ma dia dah 2 hari gak ketemu sabtu & minggu wah rasanya aku kuangen.... bgt ma ati, pas tiba2 pagi itu dengan sangat kebetulan diantara temennya kok dia yang paling cepet nongol di sekolah akupun langsung memandanginya dari jauh wah..... rasanya hati ini lega.... bgt dah bisa liat ati, pas pagi itu dia keliatan sangat maniess bgt ampek aku terkagum2 melihatnya, trus buntex bilang cieyyy ciey.... aku tersipu malu2 di ganggu ma buntex, tiba2 pas aku sedang asik lamunin dan banyangin dia dia langsung nongol di kaca depan aku di ruangan radio akupun replek jadinya langsung aku bilang eh pecantu tar kacanya bercermin disitu trus dia kaget dan tersenyum malu2 dihadapanku akupun jadi berbunga2 melihatnya wah....... andai aja aku bisa jadi pacarnya, aku berkat dalam hati,.
dalam satu hari itu aku sangat senang tah kenapa aku sering senyum2 sendiri trus kalo aku liat dia pasti jadi damailah hatiku ini,. sampe sekarang aku masih ingat sosok wajahnya ketika dia bercerm9in tadi tepat di depan mukaku. huh..... sekarang aku udah ngerti yang dinamakan cinta, ternyata hatiku ini udah kerpaku ke seorang cewek yang bernama ........ hehehe rahasia dunk???

1 komentar:

bagads mengatakan...

hahahahahaha
guila buanget cerita nya..
aq pengen tau akhir nya gmn???
pakah si booo bisa mendapat kan ati atau gak??//

kayak nya BERATTTTTTTT.......